30.6.10

Sesosok Manusia Ditemukan Tewas Di Sawah

Diduga terserang penyakit ayan (epilepsi), Kamzah (55), warga Kampung/Desa Cicadas RT 10 RW 3 Kec. Binong ditemukan tewas di pematang sawah desa setempat, Rabu (30/6) pukul 9.00. Mayat korban pertamakali diketahui oleh Nasmita (52), petugas Perum Jasa Tirta II Jatiluhur yang sedang mengontrol saluran irigasi.

Penemuan mayat tersebut kemudian diberitahukan kepada warga sekitar dan diketahui bernama Kamzah. Oleh warga kejadian itu dilaporkan kepada petugas Kepolisian Sektor Binong. Mayat korban kemudian dibawa ke puskesmas setempat untuk divisum.

Dari penelitian anggota Reserse kriminal baik dari Polres maupun Polsek di tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayan. Korban yang memang punya penyakit ayan diduga dan terjatuh saat penyakitnya kambuh.

Menurut seorang keluarga korban saat ditemui di Puskesmas, Khamzah berangkat ke sawah sekira Pukul 6.30 WIB. Karena tidak ditemukan unsur penganiayan, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar Dadang Hartanto melalui Kapolsek Binong Ajun Komisaris Zaenal Rosyid membenarkan adanya kejadian itu. "Lecet-lecet di wajah korban bukan akibat penganiayaan, tapi karena gigitan ketam, " kata Kapolres.

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO