25.8.10

Mengikuti Penyanyi Sherina Ke Jogja

Penyanyi berbakat Sherina Munaf geregetan saat tiba di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Koper berisi segala perlengkapannya ternyata tertinggal di Jakarta.

"Yoi, koper gua ketinggalan. Nanti bakal dikirim sama fligt berikutnya. Jadi sekarang gua enggak ada alat mandi," ujar Sherina di Status Selebritis SCTV, Ahad (22/8). Dan, Sherina pun bertolak menuju hotel.

Walau sempat menggerutu, mood Sherina kembali membaik setelah tiba di sebuah sekolah dasar di kawasan Bantul. Kelahiran 11 Juni 1990 itu disambut meriah oleh staf pengajar dan puluhan murid. Sherina pun dihadiahi sebuah kalung unik buatan salah seorang siswa.

"Senang banget bisa berinteraksi sama semuanya, banyak hal menyenangkan di sini," tutur Sherina setelah menyanyikan lagu "Ku Bahagia".

Malam tiba, Sherina melanjutkan perjalanan menuju alun-alun Kota Yogyakarta. Pelantun tembang "Pergilah Kau" itu ingin berlatih untuk konser hari kemerdekaan RI. "Doain semoga semua lancar ya, dan semoga enggak lupa lirik," canda Sherina.

Sherina sempat gugup saat beraksi dalam Konser Merah Putih itu. Pasalnya teman dekat blogger Raditya Dika itu akan membawakan lagu Rindu Rasul, sebuah lagu yang tidak dihafalnya. "Gua harus bikin contekan nih," ucap Sherina.

Sherina yang kurang percaya diri sesekali melirik ke telapak tangan kiri. Namun karena memiliki segudang pengalaman, lulusan British International School itu berhasil membawakannya tanpa cela.

"Yaah tadi ketahuan donk gua bikin contekan," kata Sherina yang sadar telah disorot kamera. "Enggak apa-apa deh yang penting konsernya kelar," katanya.
silverdome today
international news today in english headlines
friendly match 2018 brazil vs argentina
2018 fifa world cup qualification conmebol
south america world cup qualifying 2018 broadcast
"Satu yang unik dari konser kemerdekaan ini adalah karena di Yogyakarta. Penontonnya antusias banget. Kolaborasinya juga spesial," papar perempuan yang tidak suka memakai sepatu high heel.

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO