30.9.11

ARTIKEL TENTANG JUSTIN BIEBER

Lahir 1 Maret 1994, di Ontario, Kanada, Justin Bieber mengambil pernah juara kedua dalam kompetisi bakat lokal, kini berubah menjadi sebuah fenomena di YouTube yang kemudian menohok dunia. Dia menandatangani kontrak rekaman dengan Usher dan menjadi artis solo pertama yang memiliki empat single masuk Top 40 sebelum rilis album debut. "My World" merupakan album platinum di beberapa negara. Bieber kini tinggal di Atlanta.

Bieber selalu memiliki minat dalam musik. Ibunya memberinya kit drum untuk ulang tahunnya yang kedua dan  langsung berkata, "Tanganku akan kupukulkan, drum akan kugedor."

Sebuah kontes bakat digelar di kota kelahirannya, di usia 12 tahun, langkah pasti  menuju bintang terkenal. Justin dan ibunya mulai mem-posting klip Bieber, menyanyikan lagu-lagu Stevie Wonder, Michael Jackson, dan Ne-Yo di YouTube.

Dalam beberapa bulan, Justin jadi sensasi internet, digilai, seorang manajer terbang ke Atlanta untuk mempertimbangkan kontrak rekaman. Bieber bertemu dengan Usher, menandatangani kontrak.

Single pertama Bieber meraih platinum, sesaat setelah rilis. Albumnya terjual lebih dari 137.000 copy dalam seminggu.

Dia sekarang mengoleksi benda-benda glamour, layaknya artis AS yang telah sangat mapan. Dunia ditohok olehnya...

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO